Perihal Rumanang dan 4 Jenis Buah yang Menarik Dikonsumsi Pria Dewasa

oleh -405 kali dilihat
Irhyl R Makkatutu
Latest posts by Irhyl R Makkatutu (see all)

Klikhijau.com – Memasuki usia lima tahun pernikahannya, Rumanang terlihat kurang bersemangat lagi membahas hubungan ranjang jika bersama Sanangi, teman masa kecilnya. Padahal dulu, Rumanang selalu antusias jika membahas masalah tersebut.

Ia mengaku kepada Sanangi jika ia mulai bosan, hasrat seksualnya telah menurun, tidak seganas awal pernikahannya dengan Ramiati, kekasihnya. Ia silariang dengan kekasihnya itu, setelah ayah Ramiati yang menjabat kepala dusun tak merestui hubungannya.

Rumanang dan Ramiati mengambil jalan pintas, pergi menjauh dari kampungnya saat tengah malam, saat semua orang lelap, saat sepi merayap-rayap di kampung itu.

Kini setelah memperoleh dua orang anak. Rumanang sering curhat kepada Sanangi, sebab Ramiati sering marah-marah tak lagi dapat nafkah batin darinya.

KLIK INI: Ingin Seks berkualitas, Kenakan Kaus Kaki Saat Tidur dan Rasakan Manfaat Lainnya

Sanangi tak banyak ngomong saat diminati saran oleh sahabatnya itu. Sanangi hanya memperlihatkan gedgetnya, ia telah mencari di om google solusi dari apa yang sering dikeluhkan Rumanang. Sanangi membuka situs tempo.co, lalu memperlihatkannya kepada sahabat masa kecilnya itu.

Pada situs tersebut diberitakan empat jenis buah yang dapat meningkatkan lagi gairah seks seseorang  dengan pasangan.

  • Semangka

Semangka mengandung citrulin. Ini adalah asam amino yang membuat pembuluh darah jadi rileks. Kalau sudah begitu, aliran darah jadi lancar dan dorongan seksual kamu bisa meningkat.

  •  Asparagus

Asparagus mengandung banyak Vitamin B folat. Dalam tubuh, zat ini membantu meningkatkan produksi histamin. Nah, histamin ini berperan penting dalam meningkatkan dorongan seksual, baik pada laki-laki maupun perempuan.

KLIK INI: Keistimewaan Buah Anggur dan Fakta Unik di Baliknya
  •  Alpukat

Mengandung banyak potasium, alpukat mampu meningkatkan libido. Buah ini juga kaya dengan asam folat yang menyediakan energi dan stamina. Energi dan stamina sangat dibutuhkan untuk menunjang hubungan seksual, bukan?

  •  Cabai

Jika kamu menyukainya karena pedas, mungkin khasiat lain cabai akan membuatmu tersenyum. Cabai mengandung capcaisin. Ini adalah zat kimia yang juga bisa meningkatkan aliran darah. Capcaisin juga memicu pelepasan endorfin yang secara alami memompa libido seseorang. Maka, makan pedaslah sebelum bercinta dengan suami atau istrimu.

“Jadi, saya harus memakan 4 jenis buah itu sekaligus agar bisa menyenangkan Ramiati?” Tanya Rumanang

“Salah satunya saja, Manang,” jawab Sanangi

Setelah percakapan singkat itu, Rumanang tersenyum. Ia pamit kepada Sanangi, melangkah dengan gesa   menuju motornya.

“Mau ke mana?” tanya Sanangi

“Ke pasar beli semangka,” katanya dengan riang.

Sanangi hanya menyambut dengan tawa tingkah sahabatnya itu.

“Terima kasih, siana’,” teriak Rumanang ketika motornya akan meninggalkan rumah Sanangi.

KLIK INI:  Memanfaatkan Limbah Buah untuk Mengekstraksi Energi