Energy of Nature, Wujud Komitmen Nipah Park sebagai Mall Berkonsep Green Building

oleh -64 kali dilihat
Energy of Nature, Wujud Komitmen NIPAH PARK sebagai Mall Berkonsep Green Building
Syukuran NIPAH PARK-foto/Noya

Klikhijau.com – Nipah Park semakin memperkuat komitmennya sebagai kawasan komersial hijau.  Salah satu unit bisnis dari PT Kalla Inti Karsa ini, termasuk pertama di wilayah Indonesia Timur yang mengusung konsep green building. Konsep green building  sangat mempertimbangkan lingkungan dan alam dalam setiap aspek.

Menapaki usia ke-4 tahun, Nipah Park terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia dan masyarakat sekitar.

Tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan. Namun, juga hadir mengusung tema park untuk segala kebutuhan pengunjungnya. Hal itulah yang ingin dibawa oleh manajemen mall, menjadikan park dan nature sebagai gaung utama bagi  Nipah Park

Di usia ke-4 tahun ini, Nipah Park merayakannya secara sederhana. Mengusung tema “Energy of Nature” atau Energi dari Alam. Tema itu merupakan wujud konsistensi Nipah Park sebagai mall dengan konsep green building dan ramah lingkungan.

KLIK INI:  Selain Berubah Jadwal Pengangkutan, Truk Sampah di Makassar Juga Jadi Bus Wisata
Simbol kehidupan dan keseimbangan

Karakteristik Nipah Park inilah yang menjadi inspirasi tema tahun ini; sebagai ruang terbuka yang dekat dan terkoneksi dengan air, angin, udara segar, dan sinar matahari yang merupakan energi dari alam, juga sebagai simbol kehidupan dan keseimbangan.

Terus menciptakan kolaborasi yang lebih erat dengan seluruh elemen-elemen yang berkaitan dengan Nipah Park merupakan salah satu tujuan utama di usia yang ke-4 ini.

“Menapaki usia ke-4 tahun ini, kami ingin hadir dan lebih dekat dengan pengunjung. Tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan. Tetapi menjadi solusi untuk segala kebutuhan pengunjung. Mengangkat tema Energy of Nature di tahun ini, sebagai wujud komitmen kami sebagai green building yang ramah lingkungan”, ujar Nipah Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti.

Deasy juga menambahkan, di tengah hantaman pandemi beberapa tahun belakangan ini sangat berdampak pada industri ritel termasuk Nipah Park.

KLIK INI:  Baznas Bulukumba Hijaukan Donggia di Hari Pohon Sedunia

“Nipah Park terus membangkitkan energi, optimisme, dan harapan di industri ritel dengan terus mendukung tenant-tenant melalui promo-promo dan program-program menarik yang kami sajikan bagi pengunjung. Semoga tahun ini menjadikan awal kebangkitan bagi Nipah Park untuk terus memberikan dan membawa energi positif bagi masyarakat”, pungkasnya.

Hut sederhana

Tahun ini Nipah Park merayakan hari jadi secara sederhana melalui beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial dan hiburan yang telah digelar sejak 31 Maret 2022 hingga puncak acara pada 6 April 2022.

Bakti sosial donor darah sebagai pembuka dari seluruh rangkaian acara HUT  ke-4 tahun tersebut. Digelar 31 Maret 2022 lalu dan mengumpulkan 85 kantong darah.

Selain donor darah, Nipah Parkjuga mengadakan berbagai kegiatan sosial berupa pembagian sembako bagi warga sekitar Nipah Park, Hari Apresiasi Pelanggan berupa promo spesial ulang tahun seperti diskon tenant hingga 70 persen, bagi-bagi kupon belanja, dan penghargaan Best Service Award bagi pihak Outsource Nipah Park

Selain itu, Nipah Pak juga menggelar kegiatan hiburan bagi pengunjung setia antara lain lomba Ranking 1, lomba reels ‘Pesan Hijau dari Nipah’, dan lomba ‘Green Decoration’ bagi tenant-tenant Nipah Park. Di puncak acara, Nipah Park menggelar syukuran dan buka puasa bersama.

KLIK INI:  Dilantik Jadi Kapus P3E Kalimantan KLHK, Ini Biodata Singkat Mini Farida!