Bagaimana Menemukan Produk Ramah Lingkungan?

oleh -31 kali dilihat
Bagaimana Menemukan Produk Ramah Lingkungan
Ilustrasi - Foto/ Nylos di Unsplash

Klikhijau.com – Membuat pilihan untuk membantu lingkungan lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Untuk melestarikan sumber daya, Anda dapat memilih produk ramah lingkungan yang dapat menyimpan sampah dalam jumlah besar dari tempat pembuangan sampah.

Ada kebutuhan untuk mengidentifikasi barang yang dapat digunakan kembali atau produk ramah lingkungan. Barang-barang seperti handuk kertas, botol sekali pakai, dan lampu hemat energi adalah pilihan yang baik.

Namun, semakin banyak Anda melihat, semakin Anda akan melihat dimana Anda dapat menggunakan produk ramah lingkungan untuk menggantikan apa yang sudah Anda gunakan. Pencarian gambar adalah teknik yang dapat membantu Anda menemukan barang ramah lingkungan di sekitar Anda.

Produk ramah lingkungan dan pengaruhnya terhadap masyarakat

Lihat daftar produk ramah lingkungan berikut dan efek positifnya terhadap lingkungan.

  • Serbet kain Serbet

Kain mudah dibersihkan dan dapat digunakan kembali. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membersihkan kulit Anda alih-alih handuk kertas.

KLIK INI:  Ngeri! Begini Bahaya Naik Motor Tanpa Masker

Kertas tisu akan bertambah dalam sekejap untuk mengisi tempat sampah Anda. Di sisi lain, serbet kain terlihat bagus, dan Anda dapat menggunakannya beberapa kali tanpa membuang banyak sampah karena dapat digunakan kembali.

Untuk menemukan serbet kain cantik secara online atau di daerah Anda, dapatkan bantuan dari pencarian gambar terbalik.

  • Tas belanja yang dapat digunakan kembali

Tas belanja plastik merupakan masalah besar karena dapat menimbulkan polusi plastik. Mereka menyebabkan malapetaka pada satwa laut dan hewan lain serta manusia karena sulit untuk mendaur ulangnya.

Sebaliknya, hal terbaik untuk dilakukan adalah menghindari penggunaan dan menggantinya dengan tas belanja yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari kain. Anda dapat mencuci tas yang dapat digunakan kembali, dan setiap tas dapat bertahan selama bertahun-tahun tanpa menyebabkan polusi plastik. Jadi mereka berkelanjutan bagi dunia.

  • Baterai isi ulang

Kita membutuhkan baterai untuk remote televisi kita untuk senter dan peralatan komputer nirkabel kita. Mereka mengandung bahan kimia yang sangat beracun bagi manusia dan juga lingkungan.

Secara bersamaan, baterai isi ulang ramah lingkungan mengurangi jumlah zat beracun di udara dan darat. Mereka mengarah pada kualitas hidup yang lebih baik.

KLIK INI:  Agar Tetap Kinclong, Ini 11 Cara Perawatan Wajah Sebelum Tidur!
  • Produk pembersih alami 

Orang menggunakan semprotan dan pembersih antibakteri, yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya. Mereka merusak lingkungan dan manusia. Anda bisa menggantinya dengan pembersih alami seperti baking soda dan cuka putih karena lebih ramah lingkungan dan keluarga. Produk pembersih alami tidak berbahaya sama sekali, dan juga hemat biaya.

Produk pembersih alami bisa Anda temukan melalui pencarian gambar dengan mengupload fotonya. Produk pembersih alami mempromosikan hidup yang lebih sehat.

  • Panel surya

Cara menghasilkan listrik tidak selalu ramah lingkungan, terutama pembakaran sampah dan batu bara. Tenaga surya dan listrik yang dihasilkan angin berfungsi sebagai pilihan energi hijau terdepan.

Anda dapat menggunakan panel surya untuk menghasilkan listrik bersih dan mengurangi tagihan listrik bulanan Anda.

Bagaimana Menemukan Produk Ramah Lingkungan
Ilustrasi – Foto/ Priscilla Du Preez di Unsplash
Bagaimana menemukan produk ramah lingkungan?

Menemukan produk ramah lingkungan adalah langkah paling inovatif yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Anda dapat menemukan produk tersebut dengan melihat dampak lingkungannya. Dari hal-hal yang Anda beli.

Memilih barang ramah lingkungan bukan hanya tren, tetapi juga menurunkan biaya hidup Anda. Beberapa cara untuk menemukan produk ramah lingkungan adalah:

KLIK INI:  Begini Bentuk Kepedulian Artis Hollywood Kate Hudson Terhadap Lingkungan
Gunakan alat pencarian gambar berbasis AI

Teknik pencarian gambar terbalik oleh duplichecker.com membantu Anda menemukan produk ramah lingkungan dalam beberapa detik. Misalkan Anda melihat produk ramah lingkungan tetapi tidak tahu di mana mendapatkannya untuk mencoba pencarian foto terbalik.

Silakan ambil foto dan unggah di alat pencarian gambar terbalik Duplichecker. Ini akan memberi Anda informasi terperinci tentang produk dan membantu Anda menemukan gambar yang serupa juga. Anda juga dapat melakukan teknik pencarian pakai gambar ini di ponsel Anda.

Anda dapat memulai proses pencarian gambar dengan memasukkan kata kunci atau tautan yang relevan dari situs web mana pun. Akibatnya, dalam waktu singkat, ini memberi Anda semua informasi yang diperlukan tentang produk itu.

Mencari tahu produk ramah lingkungan sendiri

Air minum baik untuk kesehatan Anda, tetapi air kemasan sangat buruk bagi kesehatan planet ini. Konsumsi air kemasan tahunan membutuhkan lebih dari 17 juta barel minyak dan menghasilkan lebih dari 2,5 juta ton karbon dioksida.

Jadi lebih baik menggunakan air keran yang disaring daripada air kemasan. Menentukan apakah suatu produk ramah lingkungan tidaklah mudah. Anda harus melihat seluruh siklus hidup item dan dampak dari setiap fase. Ini mencakup aspek-aspek berikut:

  • Selalu cari tentang Material produk. Perlu Anda ketahui Apakah itu termasuk Material daur ulang. Pilih produk yang tidak memiliki zat beracun dalam proses pembuatannya.
  • Anda harus tahu tentang kandungan Energi yang dibutuhkan untuk membuat produk itu. Pilih produk yang membutuhkan energi minimal untuk produksinya.
  • Anda harus tahu Berapa banyak energi yang digunakan untuk mengirimkan produk kepada Anda. Carilah barang-barang yang tersedia di mana-mana.
  • Pilih produk Tahan Lama untuk penggunaan lebih lama untuk mengurangi kebutuhan produksinya. Produk tahan lama juga hemat biaya karena Anda tidak perlu membeli kembali dan lagi.
  • Anda harus memilih produk yang dapat didaur ulang. Jadi sebelum memilih produk, lakukan riset.
  • Perhatikan kemasannya seakan-akan ada kemasan berlebih, maka itu bukan kemasannya. Pilih produk dengan sedikit kemasan untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Anda juga dapat menemukan produk semacam itu melalui pencarian gambar.
KLIK INI:  Ingin Begadang yang Sehat, Lakukan 6 Cara Ini!