Hindari Konsumsi Ini Jika Tak Ingin Miss V Berbauh “Ikan Asin”!

oleh -228 kali dilihat
Hindari Konsumsi Ini Jika Tak Ingin Miss V Berbauh “Ikan Asin”
Gorengan merupakan salah satu makanan yang harus dihidari jika tak ingin miss V berbauh ikan asin
Irhyl R Makkatutu

Klikhjau.com – Di beberapa media daring, sedang hangat dibahas mengenai miss V yang berbau ikan asin. Tapi, tahuka kamu, jika menurut Mary Rosser M.D. Ph.D dari Monteiore Medical Center, New York, bahwa miss V sehat memilliki pH alami serta sejumlah bakter yang sehat hingga menangkal infeksi dan menjaga kesehatannnya.

Mary  juga menjelaskan jika makanan mampu pengaruhi pH tersebut hingga berakibat pada kesehatan dan aroma miss V. Berikut 5 makanan yang memperburuk kesehatan area intim wanita seperti yang dirangkum Dewi Anggraini:

KLIK INI:  5 Tips Menjaga Kulit dengan Telur, Klik Ini dan Ketahui Caranya!
Asparagus

Menurut Jones, konsumsi asparagus tidak hanya sebabkan aroma urin tak sedap. Tapi juga mempengaruhi pH miss V. Sebenarnya konsumsi asparagus tidak membahayakan kesehatan miss V. Hanya saja ini mempengaruhi aromanya. Aroma miss V akan berubah menjadi tidak sedap selama beberapa waktu usai konsumsi asparagus.

Bawang

Bawang ternyata tidak hanya sebabkan bau mulut. “Bahan makanan ini juga sebabkan aroma tak sedap pada miss V,” jelas Dr. Nicole Scott OB/GYn di IU Health.

Konsumsi bawang dalam jumlah banyak tidak hanya sebabkan aroma urin yang khas. Konsumsi bawang putih berlebih juga mempengaruhi kesehatan miss V.

Makanan tinggi gula

Konsumsi makanan manis yang kaya gula sebabkan miss V berjamur. “Makan banyak makanan tinggi gula tingkatkan risiko infeksi jamur vagina pada seorang wanita,” jelas Chritine Greves MD, OB/GYN pada Bustle.

KLIK INI:  Jaga Kesehatan Mata dengan Tips Sederhana Ini

“Jamur yang ada di area vital benar-benar menyukai gula dan suhu yang hangat serta lembab. Makanan yang kaya gula tingkatkan risiko organ vital wanita jadi hangat dan lembab,” tambahnya.

Inilah alasan miss V penderita diabetes lebih rentan tertular infeksi jamur, menurut Women’s Health Magazine.

Gorengan

“Dalam diet tinggi lemak dan makanan berlemak (apa pun yang digoreng atau makanan olahan) dikaitkan dengan peningkatan risiko terserang bacterial vaginosis,” Sara Twogood, MD, FACOG.

Bacterial vaginosis (BV) merupakan bakteri yang paling umum menyerang miss V. Bakteri ini timbul karena ketidakseimbangan antara bakteri baik dan jahat di dalam vagina. Biasanya gejala umumnya terjadi seperti keputihan tipis, aroma tak sedap, gatal-gatal hingga rasa terbakar saat buang air kecil seperti dijelaskan oleh Mayo Clinic.

KLIK INI:  Tips Cegah Kulit Kering Selama Puasa Ramadan
Kopi

Kopi masuk dalam sederet bahan makanan yang mengubah aroma miss V. Perubahan pH yang disebabkan konsumsi minuman berkafein ini bahkan membuat miss V rentan terkena infeksi jamur. Kafein juga dapat memicu stres pada beberapa orang hingga membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi.

Hanya saja, jika Anda yang tidak bisa lepas dari kopi, Anda bisa menyeimbangkannya dengan konsumsi air dalam jumlah banyak.

Itulah hal yang harus dihindari jika ingin Miss V Anda tak berbau ikan asin seperti yang ramai dibincangkan para netizen.

KLIK INI:  Bersepeda Bisa Timbulkan Masalah Disfungsi Seksual Bagi Perempuan?