Mau Awet Muda? Selain Happy, Begini Resep Ajaib Guru Cantik Ini!

oleh -289 kali dilihat
Mau Awet Muda? Selain Happy, Begini Resep Ajaib Guru Cantik Ini!
Andi Lidiyani
Irhyl R Makkatutu

Klikhijau.com – Siapa yang tak ingin tampil awet muda walau usia mungkin telah menua? Saya yakin semua mau. Tapi, tidak sedikit yang kehilangan rasa percaya diri lantaran ‘bermutu’ alias bermuka tua. Atau berparas lebih tua dari usianya yang sebenarnya.

Pilih mana, sahabat hijau, terlihat lebih tua dari usia kita atau sebaliknya? Kebanyakan memilih yang kedua. Nah, tampak lebih muda dari usia tentu menjadi harapan kita semua. Sebab, itu pertanda kita pandai merawat diri dan hidup kita lebih bahagia.

Nah, guru cantik ini berbagi cerita bagaimana selalu tampil cantik dan awat muda. Namanya Andi Lidiyana, seorang guru di sebuah SMP di Sidrap ini memang selalu muncul dengan fose-fose menarik di akun sosial media miliknya.

Perempuan kelahiran 1983 ini mengaku selalu happy, optimis dan menjalani hidup tanpa beban.

KLIK INI:  Baik Ditiru, Traveler Cantik Ini Berbagi 7 Tips Ramah Lingkungan Saat Berwisata Alam

Selain itu, Lidya begitu sapaannya, mengaku punya kebisaan berwisata alam. Menurutnya, berwisata alam punya sensasi kebathinan tersendiri.

“Bisa merefresh pikiran yang jenuh. Jadi, kita dapat menikmati alam sebagai berkah terbesar dariNya. Itu membahagiakan banget,” katanya.

Lidya telah berkeliling beberapa spot wisata yang ada di Sulsel maupun di Jawa. Ia berkunjung menikmati pasir putih di Bira, eksotika desa di Bali, gunung Bromo, sensasi gigil di Bandung dan lainnya.

Setiap berkunjung ke suatu tempat, Lidya selalu memperbanyak dokumentasi foto. “Kenang-kenangan setidaknya. Kita perlu mengabadikan setiap keindahan alam yang kita jumpai,” katanya.

KLIK INI:  Selain Cantik, Begini Gaya Hidup Hijau Mahasiswi Ini yang Membuat Anda Penasaran Dengannya

Satu lagi, kita tidak boleh merusak apa pun yang ada di alam. “Kita harus menjaga diri dengan tidak mengganggu alam sekitar saat berwisata alam,” kata ASN yang kerap berwisata bersama teman dan keluarganya.

Menurut perempuan penyuka bunga ini, berwisata alam itu seperti membangkitkan gairah bahagia dalam diri. “Sehingga kita akan selalu merasa bisa bersyukur, senang dan karenanya akan tampak awet muda,” tambahnya. (kh)

Andi Lidiyani

Nama lengkap: Andi Lidiyani
TTL                 : Sidrap, 24 Maret1983
Pekerjaan      : ASN Guru
Hobi              : traveling dan merawat bunga.

KLIK INI:  Komitmen Utomodeck Group Menjawab Tantangan SDGs di Indonesia