Gatering PT Mitra Hijau Asia ke Thailand, Ini Keseruannya!

Publish by -456 kali dilihat
Penulis: Anis Kurniawan
Gatering PT Mitra Hijau Asia di Thailand
Gatering PT Mitra Hijau Asia di Thailand

Klikhijau.com – PT Mitra Hijau Asia (MHA) menggelar pertemuan keluarga besar karyawan (gatering employee) di Thailand. Refreshing bersama ini berlangsung selama lima hari, mulai 26 Februari-1 Maret 2019.

Selama di Thailand, rombongan MHA mengunjungi beberapa destinasi unggulan antara lain kebun binatang harimau di Sriracha, floating market, pusat herbal Erawadee, istana raja Thailand, emerald budha, wat arum, pusat belanja di Asiatique Night market dan lainnya.

Sebanyak 28 karyawan mengikuti gatering dari semua kantor cabang MHA seperti Jakarta, Kalimantan, Kendari, Palu, Papua, Makassar.

Chief Executive Officer (CEO) PT. MHA, Riory Rivandy mengatakan, gatering ini adalah program tahunan yang dilakukan sebagai ajang refreshing bersama.

“Ini ajang rekreasi, tujuannya adalah menjaga kebersamaan dan soliditas antar karyawan,” kata Rio.

KLIK INI:  Ini yang Harus Diketahui Mengenai Teknik Pengelolaan Limbah Medis

Ia berharap momen santai seperti ini dapat merefresh kembali semangat, pikiran, dan emosi agar lebih rileks dan tenang.

“Kita tahu tuntutan pekerjaan itu cukup berat, jadi refreshing ini adalah adalah momen menghilangkan kepenatan dan terutama menjaga hubungan interpersonal antar karyawan,” tutupnya.

Di beberapa destinasi wisata di thailand, peserta gatering tampak menikmati pesona wisata. Selain berswafoto ceria bersama, para karyawan MHA juga menikmati beragam kuliner khas Thailand, serta berbelanja ria berbagai barang khas Thailand.

Karyawan PT Mitra Hijau Asia di Thailand
Karyawan PT Mitra Hijau Asia di Thailand
Tentang PT. Mitra Hijau Asia

PT. Mitra Hijau Asia merupakan perusahaan pengumpul dan pengangkutan limbah berbahaya dan beracun (limbah B3) yang berbasis di Makassar Sulawesi Selatan.

Perusahaan ini memiliki izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Perhubungan.

PT. MHA bekerja secara profesional oleh putra putri terbaik bangsa Indonesia yang memiliki kompetensi berstandar nasional serta menerapkan konsep EHSC (environment, health, safety, compliance) sebagai kaidah pelaksanaan seluruh kegiatan mulai dari pembersihan, pengangkutan dan pengumpulan limbah B3.

KLIK INI:  Dampak Limbah Medis Terhadap Kesehatan yang Perlu Diketahui
Editor: Irhyl R Makkatutu

KLIK Pilihan!