Eiger Gelar Diskusi Perihal Mendaki Aman dan Nyaman Saat Musim Hujan

oleh -67 kali dilihat
Eiger Gelar Diskusi Perihal Mendaki Aman dan Nyaman Saat Musim Hujan

Klikhijau.com – Bagaimana mendaki gunung di musim hujan agar tetap aman dan nyaman?

Bagi kamu yang punya niatan naik gunung di musim penghujan, jangan lewatkan sesi diskusi menarik ini.

Mengangkat tema “Mendaki aman dan nyaman saat musim hujan”, diskusi ini merupakan bagian dari Sharing Session & Community Meet Up para komunitas pencinta alam di Makassar.

Diskusi ini sekaligus menjadi wadah titik temu Pecinta Alam Makassar. Selain mempererat silaturahmi, diskusi ini bertujuan sebagai sharing pengalaman, pengetahuan, pendapat, dan kemampuan dalam bidang kepencintaalaman dan kegiatan alam bebas.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh EIGER ADVENTURE CLUB, Rabu (28/12/22), Waktu 20.00-21.30 Wita dan akan dihadiri masing masing utusan dari MPA, KPA, SPA di Kota Makassar.

KLIK INI:  Terapkan Pendidikan Lingkungan Hidup, DLHK Bantaeng Usulkan 12 Sekolah Adiwiyata

Acara diwarnai dengan hiburan live music “IBE BENTO” Acoustic Project di EIGER ADVENTURE STORE, Jalan Andi Djemma No. 82, Kota Makassar. Acara Meet Up kali ini akan dibuka oleh Bapak Ahmad Sodiq sebagai Branch Manager EIGER ADVENTURE STORE MAKASSAR.

Hadir sebagai narasumber dalam diskusi ini antara lain Asmin Amin (KHARISMA INDONESIA SERIKAT PECINTA ALAM),  Andjar Wijaya (MAPALA UMI), Aswandi (BAZARNAS KOTA MAKASSAR) dan dimoderatori Ismi Damayanti.

Usai diskusi ada Sharing Session yang bertujuan mengedukasi para pendaki yang saat ini jumlahnya semakin banyak sekali, khususnya di Kota Makassar.

Branch Manager EIGER ADVENTURE STORE MAKASSAR Ahmad Sodiq akan menutup Kegiatan Sharing Session & Community Meet Up dengan memberikan piagam penghargaan kepada tiga Narasumber.

Bagi kamu yang punya waktu lowong, yuk hadir di kegiatan menarik ini!

KLIK INI:  Cerita Penyisiran Toko Oleh-Oleh di Makassar Penjual Aksesori Sisik Penyu