Temukan Rahasia Kepuasaan Seks Pada Olahraga Kardio

Publish by -37 kali dilihat
Penulis: Irhyl R Makkatutu
Temukan Rahasia Kepuasaan Seks Pada Olahraga Kardio
Ilustrasi/foto-ist

Seks, bahan cerita tabu yang tak ada usainya

Klikhijau.com – Dua malam lalu, tiga orang lelaki berbincang banyak hal, termasuk seks. Menurut salah satu dari ketiga lelaki itu. Hal yang paling menarik dibincangkan adalah seks.

Hanya saja, menurutnya banyak orang “jijik” jika membincangkan atau mendengar kata seks. Padahal seks adalah salah satu kebutuhan utama manusia.

Membincangkan seks, memang tak ada usainya. Salah satunya adalah kepuasan dalam seksual. Banyak cara biasanya ditempuh agar kehidupan seksual seseorang bisa  memuaskan. Mulai dari konsumsi obat kuat hingga berolahraga.

KLIK INI:  4 Manfaat Daun Jeruk Purut, Poin Terakhir Paling Didambakan Pria Dewasa

Bagi kamu yang menyukai olahraga kardio seperti berlari, berenang, atau bersepeda, kemungkinan besar kehidupan seks kamu memuaskan.

The Journal of Sexual Medicine belum lama ini memuat sebuah penelitian yang mengungkapkan, orang yang banyak melakukan olahraga kardio lebih sedikit mengalami masalah seksual. Hal itu terbukti pada pria dan perempuan.

Dalam kehidupan seks, banyak yang bisa menjadi gangguan, misalnya lelaki sulit mendapatkan ereksi atau mempertahankan ereksinya, dan sulit terangsang pada perempuan.

Lebih puas

Penelitian tersebut juga menemukan, lelaki sangat mungkin mengalami susah ereksi 22 persen lebih rendah jika berolahraga dan membakar lebih dari 8.200 kalori setiap minggunya.

Cara membakar kalori sebanyak itu bisa didapat dari melakukan 10 jam bersepeda dengan kecepatan 26 kilometer per jam dalam seminggu.

Hal lain yang ditemukan, yakni pada responden perempuan. Mereka yang rutin berolahraga kardio ternyata lebih puas dengan orgasmenya dan juga mudah terangsang.

KLIK INI:  Ramuan "Obat Kuat" Ala Warga Desa Kunyi Polman, Begini Resepnya!

Khusus pada perempuan, rangsangan seksual terjadi ketika organ genital mereka terasa agak bengkak dan vagina mengeluarkan lubrikasi.

Rangsangan juga bisa diartikan sebagai perasaan gembira dan bersemangat.

Manfaat lain dari olahraga kardio akan membuat otot-otot jantung makin kuat, mood lebih baik, dan tentunya tubuh lebih bugar

***
Ketiga lelaki itu terus berbincang hingga malam kian menua tiga malam lalu.  Pada perbincangan itu, mereka menyimpulkan ada tiga hal yang asyik dibincangkan tengah malam, seks, perempuan dan hal yang berbau mistis.

Apa kamu sepakat dengan ketiga kesimpulan itu?

KLIK INI:  Kopi Mangrove, Kopi Pesisir untuk Vitalitas Pria Dewasa
Editor: Irhyl R Makkatutu
Sumber: Kompas.com

KLIK Pilihan!