Seorang Penyair dan Khasiat Tangkur Buaya Sebagai Obat Kuat Alami

Publish by -1.685 kali dilihat
Penulis: Idris Makkatutu
Seorang Penyair dan Khasiat Penis Buaya sebagai Obat Kuat Alami
Tangkur buaya, diyakini bisa membuat pria perkasa di ranjang/foto-Tokopedia

Tangkur buaya ini merupakan pusaka yang sudah sangat terkenal

Klikhijau.com – Suatu hari yang saya lupa hari apa. Saya duduk bersama seorang penyair di sebuah warung kopi (warkop). Lalu seseorang berjalan perlahan menuju meja kami.

Yang berjalan itu adalah lelaki muda, dia membawa tas. Isinya beberapa obat yang dia yakini mampu membuat pria perkasa, pun bisa menambah ukuran kelamin pria.

Salah satu obat yang dia jual adalah tangkur buaya atau dikenal dengan penis buaya. Penyair yang sudah mulai beruban, yang duduk bersama saya membeli sepotong tangkur buaya.

Saya tidak kaget ketika dia membelinya, usia memang berpotensi menurunkan daya tahan dalam berhubungan intim. Pun penyair itu telah beristri, tidak ada salahnya memuaskan istri, bukan?

KLIK INI:  Waspada, Empat Kebiasaan Ini Menandakan Anda Tak Ramah Lingkungan

Jika saja saya yang membelinya, pasti penyair itu akan kaget sebab tahu saya belum beristri.

Tidak sedikit pria mencari obat kuat agar tidak keok saat bercinta. Di situs-situs online banyak yang menjual obat viagra untuk keperkasaan pria. Namun, rupanya banyak obat alami yang bisa mengatasi keperkasaan pria di atas ranjang.

Salah satunya adalah penis buaya seperti yang dibeli oleh penyair itu. Malam ini saya mencoba mencari tahu apa dan bagaimana tangkur buaya atau penis sesungguhnya.

Tangkur buaya merupakan pusaka keperkasaan pria yang sudah sangat terkenal dan ternyata banyak sekali yang menggemari serta memburunya.

Pusaka tangkur buaya ini sudah terkenal sejak zaman dahulu kala. Bentuknya bulat dan panjang sampai 20 cm, berduri dengan cabang tiga pada bagian ujungnya dijadikan salah satu obat.

Harga menyentuh angka jutaan

Banyak khasiat yang dapat diperoleh dari tangkur buaya. Untuk kaum pria yang ingin menambah ukuran penis, tangkur buaya diyakini memiliki khasiat untuk menambah ukuran alat kelamin pria.

KLIK INI:  Dahsyat, Ternyata Minyak Zaitun Menyimpan Rahasia Kejantanan Pria

Cara membuat ramuan tangkur buaya cukup simple, yaitu dengan merendam tangkur sebanyak 1 cm dalam minyak goreng panas lalu ditiriskan. Jika sudah dingin cukup dioleskan ke penis.

Di dunia maya (internet) banyak ulasan mengenai tangkur buaya. Semisal yang dimuat Jawa pos tahun 2015 lalu.

Menurut berita itu, mitos bahwa tangkur buaya sangat ampuh untuk meningkatkan kejantanan pria sudah sejak lama beredar di masyarakat.

Konon jika tangkur buaya direndam selama satu jam dalam segelas air, kemudian airnya diminum plus madu, maka pria akan mengalami ereksi sekokoh karang.

Mitos itu sedemikian melegenda sehingga sampai sekarang banyak pria yang mencari-cari tangkur buaya. Bahkan mereka rela merogoh kocek sampai jutaan rupiah untuk membelinya.

Semua dilakukan demi membuat pasangan klepek-klepek di ranjang. Basri atau yang biasa dipanggil Si Buy, pawang buaya asal Tanjung Selor Hilir,Kalimantan Utara pun sering ketiban untung dari tangkur buaya.

Jika si Buy berhasil menangkap buaya, maka tangkurnya ia jual. “Tangkurnya laku. Banyak yang nyari. Katanya obat mujarab. Salah satunya untuk obat kuat,” kata pria yang lahir tahun 1966 itu.

Menurut si Buy, harga tangkur buaya bisa mencapai Rp3 juta. Selama ini, si Buy menjual tangkur buaya hanya di tingkat lokal. “Siapa yang mau beli saya jual, tergantung dia berani bayar berapa. Jika sesuai, saya kasih,” ujarnya seperti yang dimuat Jawapos

Entah, apakah tangkur buaya benar-benar berkhasiat untuk kejantanan pria atau hanya mitos. Saya belum sempat atau tepatnya tidak berani bertanya tentang khasiatnya kepada penyair yang membelinya di warkop saat kami menikmati segelas kopi.

KLIK INI:  Selain Mencerahkan Kulit, Ini 10 Manfaat Lain Jika Minum Air Hangat
Editor: Idris Makkatutu
Sumber: Beberapa sumber

KLIK Pilihan!