Seks Obat Paling Murah dan Bikin Rindu

Publish by -575 kali dilihat
Penulis: Irhyl R Makkatutu
Seks Obat Paling Murah dan Bikin Rindu
Ilustrasi/foto-BBC.com

[hijau]Kenikmatan seksual tak bisa ditransfer seperti uang[/hijau]

Klikhijau.com – Judul di atas saya temukan dari pernyataan pakar seksologi, dr. Yusuf Bachmid. Hal itu diungkapkan saat dia membawa materi pada sharing parenting di Kangen Koffe, Sabtu, 27 Juli 2019.

Namun, pernyataan itu ditujukan bagi pasangan yang telah halal, yakni pasangan suami istri. Dia menyarankan jika sedang pusing atau sedang buntu dalam hal ide, sebaiknya melakukan seks.

“Setelah melakukan seks, pikiran akan ploong, banyak ide muncul setelah bangun tidur dan merasa lega,” ungkapnya.

KLIK INI:  10 Manfaat Joging: Dari Mengurangi Stres Hingga Merawat Gairah Seksual

Namun ada hal menarik, menurutnya semakin jauh seseorng dari Alquran semakin mudah sakit. Dalam hal seks misalnya, semakin banyak terjadi penyimpangan. Bahkan sekarang ini banyak yang mengumbar seks.

Bukan hanya itu, menurutnya jika dulu pasien yang bermasalah kehidupan seksnya berada di usia 40 tahun ke atas.

“Sekarang ada pasien saya yang baru berumur 20an bahkan ada yang belum menikah telah mengalami masalah seks, kemampuan ereksinya sudah menurun,” ungkapnya.

Seks bisa membuat rindu

Padahal menurutnya dalam berhubungan, bukan hanya fisik tapi juga mental, harus ada satu kedekatan antara suami dan istri. Hal ini akan membuat rumah tangga lebih harmonis, sebab seks bisa membuat rindu.

KLIK INI:  Ingin Seks berkualitas, Kenakan Kaus Kaki Saat Tidur dan Rasakan Manfaat Lainnya

Namun, untuk membuat suami istri dilanda rindu, kehidupan seks kedua pasangan harus sehat. Suami harus bisa memuaskan istrinya, begitu pun sebaliknya. Hanya saja, banyak suami yang mengalami masalah ereksi hal itu menjadi masalah serius dalam rumah tangga.

“Uang bisa dikirim, tapi kepuasan seksual tidak bisa dikirim. Karenanya jika suami istri tidak bertemu dalam seminggu akan ada kerinduan, karinduan itu disebabkan seks,” lanjutnya.

Berhubungan seks banyak manfaatnya bagi kesehatan, termasuk mencegah kanker prostat. Menurut Jurnal Eropean Urology, sebanyak 21 kali atau lebih ejakulasi perbulan, membantu melindungi pria terhindar dari kanker prostat.

Pada kesempatan itu, dr. Yusuf juga memperkenalkan obat yang bisa mengatasi masalah seks, namanya vortis. Vortis sendiri minuman kesehatan berbentuk jamu.

Namun, sepertinya saya tidak akan membahas masalah vortis lebih jauh pada artikel ini. Jadi, tunggu saja artikel berikutnya!

Oya, sharing parenting itu bertema Peranan Seks dalam Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga…

KLIK INI:  Libido Seks Menurun, Ramuan Ajaib Ini Perlu Anda Coba!
Editor: Irhyl R Makkatutu

KLIK Pilihan!