Lagi, Mitra Hijau Asia Salurkan Bantuan pada 25 Panti Asuhan di Kota Makassar

oleh -31 kali dilihat
Lagi, Mitra Hijau Asia Salurkan Bantuan pada 25 Panti Asuhan di Kota Makassar
Program CSR "Berbagi dengan anak yatim" bantuan (sedekah) dari PT. MHA dan kel. Bpk. Riory Rivandy (direktur MHA) utk 25 panti asuhan di kota Mks - Foto/Ist

Klikhijau.com – PT Mitra Hijau Asia (MHA) memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat khususnya yang memiliki keterbatasan secara ekonomi. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan intens menyalurkan bantuan kepada panti asuhan dan rumah anak yatim.

Terbaru, PT MHA menyalurkan bantuan pada 25 panti asuhan yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya, Jumat 17 Desember 2021. Seperti biasanya, perusahaan transported dan pengelola limbah B3 yang berkantor pusat di Makassar ini menggelar aksi berbagi pada momen Jumat berkah.

Kegiatan ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang konsisten dijalankan perusahaan. Selain bersumber dari dana CSR PT MHA, bantuan kali ini juga merupakan sedekah dari Keluarga Riory Rivandy yang juga Direktur Utama PT MHA.

“Program CSR berbagi dengan anak yatim ini merupakan bantuan dari PT MHA dan keluarga Bapak Riory Rivandy yang disalurkan di momen jumat berkah. Harapannya, dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban anak yatim dan anak-anak di panti asuhan,” jelas Sutrismianto, Tim CSR PT Mitra Hijau Asia.

Adapun bentuk sumbangan menyambut Jumat berkah kali ini berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

mitra
PT MHA dalam program berbagi di Jumat Berkah 17 Desember 2021 – Foto/Ist
KLIK INI:  Gatering PT Mitra Hijau Asia ke Thailand, Ini Keseruannya!

“Jumat berkah kali ini kami menyalurkan bantuan sembako di 25 panti asuhan di Makassar. Ke depan kami berkomitmen untuk terus mempeluas jangkauan bantuan sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan terhadap masyarakat,” jelasnya.

Salah satu panti asuhan yang mendapat bantuan Jumat Berkah PT MHA yakni Rumah anak yatim Assyifah di Jalan Tamangapa Raya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan PT MHA.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang diberikan ke Assifa dari PT Mitra Hijau Asia. Semoga perusahaan ini semakin berlimpah rezeki, semakin dipercaya masyarakat dan semoga pimpinan dan stafnya sehat selalu. Bantuan ini InsyaAllah akan menjadi amal jariah di sisi Allah SWT,” ucap Nurliah Lipsah, pimpinan Rumah Anak Yatin Assyifah yang dikonfirmasi Klikhijau, Sabtu 18 Desember 2021.

Nurliah juga mendoakan PT MHA semakin maju dan jaya kedepannya. Ia juga berharap, semoga kedepannya PT MHA dapat kembali menyalurkan bantuannya ke tempatnya, karena memang sangat bermanfaat.

“Kami doakan semoga PT Mitra Hijau Asia sukses terus ke depannya. Aamiin,” tutur Nurliah.

asia
Penyaluran bantuan PT MHA di salah satu panti asuhan di Makassar – Foto/Ist
KLIK INI:  Keren, Desa Ini Membuat Perdes Tata Kelola Air dan Pengembangan Sumur Resapan