Inilah 2 Artis Seksi Hollywood Paling Populer Memiliki Kepedulian Lingkungan

oleh -801 kali dilihat
Inilah 2 Artis Seksi Hollywood Paling Populer Memiliki Kepedulian Lingkungan

Klikhijau.com – Memiliki jadwal yang padat tak membuat para seleb ini acuh pada lingkungannya. Laut yang kian tercemar karena sampah, penggundulan hutan, eksploitasi sumber daya alam, dan spesies yang terancam punah hingga pemanasan global juga menjadi perhatian beberapa artis Hollywood.

Mereka tak hanya memikirkan keuntungan dirinya sendiri. Mereka juga aktif berperan menyadarkan seluruh umat manusia, jika bumi dan isinya harus dirawat untuk generasi di masa yang akan datang.

Sebetulnya ada banyak artis di Hollywood yang aktif mendukung aksi kepedulian lingkungan. Tetapi, dua nama di bawah ini, bisa disebut yang paling populer.

Tidak saja karena baktinya di bidang lingkungan, tetapi juga karena kecantikan dan ketenarannya. Berikut dua artis Hollywood paling dikenal dunia memiliki kepedulian lingkungan.

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Selebriti yang satu ini ternyata sangat peduli sekali terhadap lingkungan. Bersama suaminya, Brad Pitt, keduanya sama-sama cinta terhadap lingkungan.

Pasangan selebriti ini paling populer dan paling berpengaruh di dunia ini menggunakan kekuatan sosial mereka secara bijaksana untuk mencapai tujuan itu.

Saking cintanya mereka bahkan tak segan menyumbang banyak dana untuk membangun 20 rumah ramah lingkungan di New Orleans, Amerika Serikat.

Bahkan ia juga rela menyumbang uang jutaan dolar untuk program-program cinta lingkungan.

KLIK INI:  Walhi Sulsel: Pemerintah Kota Makassar Gagal Atasi Banjir
Hayden Panettiere

Hayden Panettiere

Artis cantik dan seksi yang satu ini juga sangat cinta terhadap lingkungan.

Hayden Panettiere memang berusia muda, tapi cukup matang untuk memahami betapa serius masalah lingkungan hidup. Ia juga berani untuk mengambil tindakan tentang hal itu.

Ia bahkan rela menjual barang secara online untuk mengumpulkan dana yang akan ia sumbangkan ke The Whaleman Foundation untuk menyelamatkan paus.

Tahun 2008 melalui film dokumenter berjudul “The Cove”, ia mencoba untuk menghentikan perburuan ikan paus di Jepang. Tak hanya itu, Hayden juga banyak mengikuti berbagai organisasi cinta alam.

KLIK INI:  Melalui Sekolah Mangrove, Murid SD di Indramayu Disiapkan Jadi Pejuang Lingkungan