IKATSI Unhas Siap Jadi Tuan Rumah Temu Nasional IKATEK

oleh -200 kali dilihat
IKATSI Unhas Siap Jadi Tuan Rumah Temu Nasional IKATEK
IKATSI Unhas/foto-ist
Irhyl R Makkatutu

Klikhijau.com – Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKATEK UH). Siap menggelar Engineer’s Meet-up (EMU) 2020 yang merupakan tema besar dari Reuni Nasional dan Halal bi Halal IKATEK UH.

Di tahun 2019 ini, IKATEK menunjuk IKA Teknik Sipil (IKATSI) Unhas sebagai pihak penyelenggara. Agenda tahunan ini sendiri dijadwalkan digelar pada 27 Mei 2020, mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Sri Asri Wulandari mengatakan, EMU 2020 ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan Pra-EMU sebelum tiba puncak hari pelaksanaan.

“Pra-EMU yang sudah kami jadwalkan siap digelar yakni Seminar Infrastruktur I di Makassar bulan Oktober 2019, Golf Tournament di Jakarta bulan November 2019, Seminar Infrastruktur II di Makassar bulan Januari 2020, Ikatek Peduli di bulan Februari hingga Maret 2020,” kata Sri Asri saat memimpin rapat panitia pelaksana di GENG Co-Working Space, BTP, Makassar, Minggu, 15 September 2019.

KLIK INI:  CVA, Komunitas Relawan yang Lahir dari Rahim Bencana

Adapun puncak acara EMU 2020, kata Sri, akan diselenggarakan di Kota Makassar pada 27 Mei 2020, mendatang.

“Temu Nasional adalah kegiatan rutin dari agenda tahunan IKATEK Unhas. Tahun ini merupakan agenda terakhir untuk agenda nasional episode 1 IKATEK UH,” terangnya.

Sri Wulandari juga mengimbau kepada seluruh alumni Teknik Sipil Unhas agar saling bahu-membahu mengakomodir alumni IKA Teknik dari semua generasi, mulai angkatan 60-an hingga angkatan milenial.

“Tugas panitia bagaimana merekatkan semua alumni Teknik dari generasi ke generasi. Bagaimana kita sebagai panitia memberikan kesan seakan-akan rekan-rekan alumni dari semua jurusan Teknik Unhas merasakan berada di rumah dan disambut hangat oleh tuan rumah, dalam hal ini IKATSI Unhas,” pesan Sri kepada seluruh alumni Teknik Sipil Unhas.

Rapat panitia pelaksana EMU 2020 dihadiri oleh perwakilan alumni Teknik Sipil Unhas dari berbagai angkatan.

KLIK INI:  Bulukumba Osoji Club, Komunitas Lingkungan yang Lahir di Sebuah Rumah Baca