Identik dengan Bunga Mawar, 6 Parfum Aroma Mawar Ini Jadi Favorit Wanita Idaman

oleh -2,211 kali dilihat
Identik dengan Bunga Mawar, 7 Parfum Aroma Mawar Ini Jadi Favorit Wanita Idaman
Tom Ford Cafe Rose, salah satu parfum aroma mawar idola wanita idaman - Foto/Pinterest
Anis Kurniawan

Klikhijau.com – Anda penggemar bunga mawar karena keindahan dan aromanya, boleh jadi juga menyukai parfum aroma mawar.

Figur penyuka aroma bunga mawar ternyata identik dengan kelembutan wanita romantis. Namun, di balik kelembutan pencinta mawar, juga mewakili karakter kuat yakni sikap wanita penuh percaya diri.

Sejak lama, parfum aroma mawar direkomendasikan para ahli sebagai parfum berkelas karena aromanya yang feminim dan romantis. Aroma parfum bernuansa klasik ini ternyata juga disukai Cleopatra yang kabarnya sangat rutin memakai wewangian dari air bunga mawar.

Klikhijau merangkum 7 pilihan parfum aroma mawar berkelas yang dapat Anda pilih, sekaligus sebagai pembuktian betapa Anda menyukai bunga mawar.

KLIK INI:  Jangan Salah, Ini Cara Memangkas Tanaman Hias untuk Pertumbuhan dan Penampilan Lebih Eksotis
Tom Ford Cafe Rose
Tom Ford Cafe Rose
Tom Ford Cafe Rose – Foto/Parfumo

Parfum ini namanya Tom Ford Cafe Rose, salah satu yang terbaik dan jadi andalan wanita idaman. Aromanya yang khas dan memikat merupakan campuran dari esens mawar, rempah-rempah eksotis dan kopi.

Aroma parfum satu ini terasa sangat mewah dan esklusif. Tom Ford Cafe Rose banyak diburu penggemarnya karena dinilai cocok dipakai saat berkencan dan menjalani masa-masa romantik dengan kekasih. Harga parfum ini di kisaran Rp 4 jutaan.

Acqua Di Parma Rosa Nobile

Acqua Di Parma Rosa Nobile

Aroma Acqua di Parma Rosa Nobile tergolong istimewa karena secara spesifik menggunakan bahan mawar Centifolia, bunga yang hanya tumbuh dan mekar di dekat kota Alba, Italia.

Anda akan mencium aroma vibran dari Sicilian mandarin dan Calabrian bergamot saat cairan parfum ini kecimprat di tubuh. Di akhir penciuman, akan ada aroma cedarwood, ambergris, dan musk. Sehingga parfum ini layak didaulat sebagai ilustrasi karakter ultra-feminin.

Harga parfum ini di kisaran 2 jutaan.

KLIK INI:  Manfaat Minum Infused Water bagi Kesehatan
Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight
Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight
Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight – Foto/Roosvansia

Parfum Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight merupakan generasi baru dari Rose Goldea yang diluncurkan pada 2016. Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight member kesan mewah dengan sentuhan musky. Aroma Wangi mewah dan istimewa pada parfum ini dinilai dapat membangkitka gairah positif dan keberanian.

Harga Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight di kisaran Rp 1,8 jutaan.

Byredo Rose of No Man’s Land
Byredo Rose of No Man's Land
Byredo Rose of No Man’s Land – Foto/carousell

Byredo Rose of No Man’s Land jadi koleksi andalan karena aromanya diracik dari wangi mawar Turki. Berbeda dengan kebanyakan parfum mawar yang wanginya manis, tidak demikian dengan produk ini karena punya sentuhan pink pepper.

Aroma ini terinspirasi dari para perawat yang menyelamatkan tentara saat perang sehingga sangat identik  kasih sayang. Harga brand satu ini di kisaran Rp 3 jutaan.

KLIK INI:  Mencengangkan, Ini 9 Fakta Baru dari Anggrek
Jo Malone London Red Roses

Joe malone

Wangi parfum Jo Malone London Red Roses tergolong cukup fantastis, setidaknya karena terinspirasi dari campuran tujuh mawar terbaik di dunia.

Parfum ini diklaim dapat menangkap esensi romansa modern yang artinya punya aroma romantis yang lebih elegan. Jo Malone London Red Roses memiliki sentuhan wangi lemon dan daun violet sehingga tercium segar. Harganya di kisaran Rp. 2 jutaan.

Dior Rose Elixir Précieux

Dior Rose

Ini adalah parfum oil edisi terbatas yang dapat digunakan tunggal atau dicampur bersama wewangian Dior favorit Anda. Terinspirasi tradisi oriental dan aroma yang berlapis-lapis (campuran) khas Timur Tengah, sang perfumer yaitu Francois Demachy, menciptakan empat aroma tunggal.

Jika ingin menggunakan oil perfume ini saja, Anda cukup membubuhkannya di atas pergelangan tangan dan pulse di area leher. Sedangkan bila ingin berkreasi dengan aroma unik yang berbeda dari parfum pada umumnya, padukan saja bersama wewangian favorit Anda.

Harga parfum Dior Rose Elixir Précieux di kisaran Rp 4 juta.

Itulah 6 Parfum aroma mawar yang layak jadi pilihan terbaik buat Anda yang menyukai esensi bunga mawar.

KLIK INI:  Kenalkan Kitolod, Tanaman Dwifungsi yang Belum Terlalu Dilirik