Cara Awet Muda Hingga 15 Tahun, Bercinta Seminggu Sekali!

Publish by -394 kali dilihat
Penulis: Redaksi
Cara Awet Muda Hingga 15 Tahun, Bercinta Seminggu Sekali
Ilustrasi bercinta/foto- Ist

Klihijau.com –  Cara awet muda jadi hal yang  banyak diburu. Seolah kelihatan tua adalah petaka. Apalagi jika usia masih mudah.

Mungkin kamu ingat atau pernah membaca artikel tentang Diago Costa. Penyerang Atletico Madrid itu pernah diduga mencuri usia, karena wajahnya terlihat boros. Lebih tua kelihatannya dari usianya.

Berbagai cara ditempuh agar bisa awet muda.   Mulai dari membatasi asupan gula, garam, lemak sampai mengikuti serangkaian perawatan wajah yang kekinian.

Namun, sebenarnya ada cara sederhana, khususnya bagi kamu yang telah menikah.  Apakah itu? Jawabannya adalah bercinta seminggu sekali.

KLIK INI:  Konsumsi Makanan Pedas Sebabkan Ambeien, Begini Mencegahnya

Aktivitas seks atau bercinta seminggu sekali ternyata dianggap sangat ampuh membuat seseorang tampak awet muda.

Ada sebuah penelitian, seperti dilansir dari Suara.com yang mengungkapkan  mengungkapkan bahwa melakukan hubungan seks seminggu sekali dapat membantu seseorang merasa lebih muda sampai 15 tahun.

Bayangkan, jika kamu terlihat awet muda 15 tahun dari usiamu yang sebenarnya. Jika kamu berusia 50 tahu, itu artinya akan kelihatan seperti baru 35 tahun—menakjubkan, bukan?

Penelitian yang dilakukan oleh perusahaan dukungan ortopedi Neo G itu menungkapkan, berhubungan seks setidaknya empat kali, berolahraga 16 kali dan liburan atau mengambil istirahat singkat dapat membantu menjaga seseorang tetap muda.

Dalam survei itu juga dikatakan bahwa Chelmsford di Essex, Inggris merupakan kota “termuda” dalam jajak pendapat yang dilakukan pada 1.000 orang dewasa di sana.

Penduduk di Essex merasa 15 tahun lebih muda dari usia mereka, diikuti oleh kota seperti Plymouth dan Manchester.

“Ketika datang untuk mempertahankan masa muda Anda, kami telah menemukan bahwa perasaan muda di dalam adalah faktor fundamental. Jadi semoga penelitian kami berhasil memaparkan beberapa kegiatan yang dapat kita semua coba masukkan ke dalam hidup kita,” kata Paul Starkey, dari Neo G.

KLIK INI:  Dunia Diintai Penyakit Mental karena Kesulitan Mencari Kerja
Seminggu sekali lebih baik daripada empat kali

Sementara riset lain yang  pernah diterbitkan jurnal Social Psychological and Personality Science   membuktikan orang yang berhubungan seks semingu sekali memiliki kehidupan yang lebih bahagia ketimbang yang seminggu hingga empat kali.

Penelitian itu mengungkapkan  mereka yang bercinta hingga empat kali atau lebih dalam seminggu justru tak melaporkan adanya peningkatan kebahagiaan dalam hidup.

“Mungkin ini karena pasangan merasakan tekanan untuk mencoba berhubungan seks sesering mungkin,” ucap Amy Muise, peneliti pascadoktoral yang mempelajari hubungan seksual dari Universitas Dalhousie di Kanada.

Menurutnya, berhubungan seks seminggu sekali adalah jumlah yang ideal daripada melakukannya sesering mungkin.

“Berhubungan seks lebih dari sekali dalam seminggu bukan hal yang buruk, namun terlihat hal itu tidak dapat meningkatkan kepuasan dalam hubungan,”  katanya.

Hmmm, selamat mencoba bagi kamu yang punya pasangan sah!

KLIK INI:  Selain Obat Tetes, Ini Cara Alami Mengobati Iritasi Mata
Editor: Idris Makkatutu

KLIK Pilihan!