Benarkah Tomat Bisa Memperbesar Mr. P?

Publish by -104 kali dilihat
Penulis: Redaksi
Benarkah Tomat Bisa Memperbesar Mr. P?
Ilustrasi/foto-lovepik

Pada buahnya yang ranum tersimpan rahasia kekuatan pria

Klikhijau.com – Apa kamu suka mengonsumsi tomat? Jika suka sebaiknya pertahankan, baik itu tomat mentah atau sudah dimasak. Sebab tomat dipercaya memiliki banyak kandungan yang berdampak positif bagi kesehatan.

Khusus bagi pria, banyak orang percaya jika mengonsumsi tomat dapat memperbesar ukuran Mr P. Entah hal itu benar atau tidak.

Namun, menurut tulisan Widiya Wiyanti di detikHealth. Tomat mengandung antioksidan tinggi yang dapat memiliki efek menguntungkan pada tubuh, termasuk kesehatan penis.

KLIK INI:  Dahsyat, Ternyata Minyak Zaitun Menyimpan Rahasia Kejantanan Pria

Hanya saja, hingga kini belum ada penelitian yang menyatakan bahwa tomat bisa memperbesar ukuran penis.Jadi, tentang pendapat itu patutlah diragukan kebenarannya.

Kabar gembiranya, jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention mempublikasikan sebuah penelitian bahwa pria yang mengonsumsi tomat setidaknya 10 kali per minggu memiliki kemungkinan 18 persen lebih rendah untuk terserang kanker prostat.

Membuat ereksi lebih kuat

Ini dikarenakan tomat mengandung likopen yang bisa menangkal racun yang dapat menyebabkan kerusakan sel di tubuh. Bukan hanya itu, mengonsumsi tomat bisa menghindari pria mengalami infertilitas.

KLIK INI:  4 Manfaat Daun Jeruk Purut, Poin Terakhir Paling Didambakan Pria Dewasa

Menurut penelitian lain, mengonsumsi tomat dalam jumlah banyak dapat meningkatkan bentuk sperma. Kecepatan spermanya untuk ‘berenang’ akan meningkat sekitar 8-10 persen.

Tidak berhenti di situ saja, menurut ahli urologi kesuburan, dr Paul Turek, tomat mengandung antioksidan yang paling kuat yang dapat membantu meningkatkan aliran darah sehingga membuat pria memiliki ereksi yang lebih kuat.

“Diperkirakan oksidan mendasari banyak infertilitas pria dan kanker prostat, dan kita tahu bahwa antioksidan baik untuk pembuluh darah, baik di jantung maupun di penis,” katanya seperti yang ditulis Widiya.

Jadi, mengonsumsi tomat bisa membuat ereksi pria lebih kuat, namun belum ada penelitian yang mengungkapkan bisa memperbesar penis.

KLIK INI:  Kopi Mangrove, Kopi Pesisir untuk Vitalitas Pria Dewasa
Editor: Irhyl R Makkatutu
Sumber: detikHealth.

KLIK Pilihan!