Dianggap Mirip, Ini Ajakan Menteri LHK kepada Ari Lasso!

oleh -75 kali dilihat
Dianggap Mirip, Ini Ajakan Menteri LHK kepada Ari Lasso!
Memang mirip ya? foto-ist
Irhyl R Makkatutu

Klikhijau.com – Ada yang menghebohkan warganet tentang Siti Nurbaya. Bukan karena ia terpilih kembali sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutaan (LHK), bukan. Tapi, sebuah foto yang menyandingkan Siti dengan penyanyi Ari Lasso.

Foto itu pertama kali diunggah akun twitter @dendiriandi, yang disertai dengan ciutan “Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia udah gak mau dimirip2in,” tulis @dendiriandi, Jumat, 25 Oktober 2019.

Setelah foto itu heboh, Siti kemudian mengunggahnya kembali di akun instagramnya @siti.nurbayabakar pada Jumat, 25 Oktober 2019.

KLIK INI:  Diperlukan Penegakan Hukum Lebih Ketat untuk Atasi Karhutla

Menteri LHK itu memberi keterangan pada fotonya begini, “Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip 🙂?

“Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip?”

“Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren,” tulis Siti Nurbaya.

“Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya,” lanjutnya.

Ajak menanam pohon bersama
KLIK INI:  Sexy Killers, Sengkarut Eksploitasi Batu Bara dan Lingkaran Setan Oligarki

Siti pun akhirnya mengajak eks vokalis Dewa 19 itu untuk menanam pohon bersama. “Karena kami disebut mirip, kira-kira kapan ya saya bisa ngajak Mas Ari Lasso @ari_lasso ikut menanam pohon bersama?” ajak Siti Nurbaya.

“Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri,” katanya.

“Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga,”

“Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita. #arilasso #tanampohon #bibitpohongratis #tanam25pohon,” tulis Siti Nurbaya.

Unggahan Menteri LHK ini pun ramai dikomentari netizen, salah satunya adalah akun @djayaom, yang mengatakan
“Yakin mau mas ari lasso ibuk… Secara beliau anak rimbawan😍😍”

KLIK INI:  Mengapa Kita Harus Memilih Caleg Peduli Lingkungan?